BlackBerry Storm Hadir di Indonesia Mei 2009

Research in Motion (RIM) akan merilis BlackBerry Storm, Handphone cerdas layar sentuh untuk pertama kalinya di Indonesia. BlackBerry ini akan tersedia pada bulan Mei di FX Plaza, Jakarta, Selasa (14/4/2009).

Storm merupakan smartphone BlackBerry pertama dengan layar sentuh jari atau touch screen. Keluaran terbaru handset BlackBerry ini didukung oleh platform BlackBerry email, messaging, organizer, web browser, aplikasi telepon dan multimedia seperti camera 3.2 MP dengan video recording, media player dan expandable memory card hingga 16 GB yang dapat dipakai untuk melihat video musik hingga film dalam layar yang lebar dengan kualitas cukup baik dan tidak tersendat.

Selain itu, layar lebar BlackBerry Storm Smartphone bisa secara otomatis berubah dari posisi portrait menjadi posisi landscape sesuai posisi yang diinginkan. Teknologi revolusioner layar sentuh jari atau touch screen BlackBerry Storm menggunakan teknologi SurePress, seperti menekan atau mengetik pada keyboard secara fisik maupun untuk navigasi.

Layar sentuh jari Storm juga didukung dengan teknologi single touch atau multi touch untuk memudahkan pelanggan. Teknologi SurePress.

“BlackBerry Storm mendapatkan penghargaan sebagai GSM Best Mobile Technology Breakthrough dalam ajang Mobile World Congress 2009,” tandas Wade sambil menambahkan Storm juga mendukung jaringan 3G HSPA untuk performansi email dan akses internet cepat.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: