Benarkah Pria Lebih Memilih Game Ketimbang Seks

Para wanita harus berhati-hati karena survei terakhir mengatakan bahwa para pria lebih memilih game ketimbang aktifitas seks dengan pasangannya.

Dengan banyaknya game-game yang beredar dipasaran membuat banyak pilihan bagi pencinta game dalam memilih game kesukaanya. Survei mengatakan bahwa 72 persen pria dari 1.130 lebih menyukai game terbaru daripada melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Informasi ini didapatkan dari situs Playstation3 yang mengatakan lebih memilih PlayStation ketimbang belahan hidupnya.

PlayStation3 terus menarik penggemarnya dengan mengeluarkan judul-judul popular. Penjualan Resident Evil 5 serta Killzone 2 sangat kuat termasuk hadirnya rilis baru semacam Command and Conquer: Red Alert 3 atau Wheelman. Game juga dapat menyebabkan keretakan dalam rumah tangga. Contohnya Amy Taylor dan David Pollard bercerai pada 2008 karena game online Second Life.

Istri Taylor tidak setuju saat karakter game Pollard sedang bermersaan secara virtual dengan wanita lain di Second Life. Game ini seperti kehidupan yang ada didalam dunia nyata, mengajak bersosialisasi secara virtual. Hal ini yang membuat istrinya menilai Taylor tidak setia kepadanya.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: