Handphone Samsung S5050 Didesain Untuk Wanita

Samsung menelurkan produk handphone terbarunya dengan model yang dikhususkan untuk wanita. Samsung S5050, memiliki desain yang elegan dan memiliki fitur untuk para wanita. Handphone ini memiliki warna hitam glossy dan keyboard merah muda.

Handphone Samsung S5050 ini mengunakan empat desain menu, yang pertama adalah wallpaper yang interaktif, bisa untuk mengubah calendar, untuk peringatan ulang tahun, liburan dan event. Masih ditambah dengan background khusus untuk Natal, Tahun Baru atau Valentine. Handphone Samsung ini juga mendukung display AMOLED berkualitas tinggi dengan ukuran diagonal 5.6 cm. Display handphone Samsung S5050 ini juga dilengkapi dengan resolusi QVGA tradisional dan mampu menampilkan 262.000 warna. Sementara untuk camera bersesolusi 3.2 megapiksel dengan focus otomatis, yang menggunakan fasilitas lampu LED flash.

Dimensi handphone Samsung S5050 ini berdimensi 105 x 49 x 14.6 mm dan menggunakan baterai kapasitas 800mAh. Untuk bobot dari mobile phone Samsung S5050 ini berkisar 102g dan mampu bertahan hingga 390 jam, dan talktime 450 menit. Handphone Samsung S5050 ini akan dijual khusus untuk wanita di musim panas ini dengan harga perkiraan $235.

Handphone ini juga dapat memutar music player dan FM radio dengan RDS. Kapasitas memory di dalamnya sebanyak 40MB dan dapat ditambah lagi hingga 8Gb dengan menggunakan format memory card microSDHC. Koneksi Bluetooth 2.0 juga telah disediakan oleh Samsung yang support dengan protocol A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) stereo atau kabel data USB 2.0. Sementara itu peralatan browser Internet di antaranya NetFront 3.5, Java MIDP 2.0, dan pesan SOS untuk mengirim pesan bantuan. Namun, sayangnya ponsel Samsung S5050 ini tidak support jaringan 3G, hanya empat band GSM, sedangkan untuk transfer data menggunakan EDGE Class 10.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: