Sony Ericsson Handphone Gesture Gaming

Sony Ericsson meluncurkan handphone U100i dengan menghadirkan Gesture gaming ( permainan game dengan menggunakan gerak-gerik tubuh pemakainya). Dengan adanya fasilitas gesture gaming di handphone ini, dimaksudkan agar pengguna dapat dengan mudah memakai produk ini.

“U100i adalah handphone pertama di industri handphone yang memiliki fitur gesture gaming di luar pasar Jepang,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. Djunadi mengatakan di luar Jepang, karena sejak beberapa tahun lalu memang game semacam ini sudah bisa dijumpai di sana, misalnya pada handphone-handphone keluaran NTT DoCoMo.

Dengan handphone ini, pengalaman bermain game mirip Nintendo Wii dilakukan melalui handphone. Dengan gesture gaming, pemilik handphone juga bisa menjaga tubuh tetap prima karena dibutuhkan energi yang lebih banyak untuk memainkan permainan jenis ini.

Selain permainan Gesture, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan kumpulan permainan biasa dan motion gaming (game yang dimainkan dengan menggerak-gerakkan handphone). Sony Ericsson U100i sendiri merupakan handphone berkamera 5 megapiksel yang beroperasi di jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 dan UMTS/HSDPA 900/2100.

Handphone ini diklaim memiliki pemutar musik canggih dan memiliki tombol Music Call sehingga bisa menghadirkan musik sambil mengobrol. Ia juga dapat mengirim info lokasi pengguna melalui SMS.

Untuk keasyikan bermain game, U100i dilengkapi dengan EC500 phone stand (doking handphone). Untuk memperkeras volume suara saat bermain, Sony Ericsson juga menyediakan MS500 Outdoor Wireless Speaker, yang berbobot ringan, dan ukurannya hanya sebesar telapak tangan.

Rencananya U100i akan tersedia di Indonesia mulai awal kuartal ke-4 tahun ini dalam dua pilihan warna, yaitu Achromatic Black dan Cranberry White.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: