Ibu Bertengkar, Iklan Seks Anak Nongol Online

Tindak pelecehan di internet kini dikenai hukuman keras di Amerika Serikat (AS). Elizabeth A. Thraser, wanita asal Missouri ini pun dibekuk polisi karena nekat mengiklankan seorang gadis remaja di situs iklan Craigslist, tanpa sepengetahuan korban.

Rupanya, tersangka dan ibu korban sebelumnya terlibat pertengkaran. Terpicu rasa jengkel, Thraser pun memajang foto anak sang ibu di sesi khusus dewasa di situs Craigslist.

Tersangka memposting foto dan informasi pribadi sang gadis remaja, lengkap dengan keterangan bahwa korban menjual seks di Craigslist. Padahal, korban yang baru berusia 17 tahun ini tidak mengetahui sama sekali mengenai hal itu.

Korban yang tak disebutkan namanya ini pun terkaget-kaget ketika tiba-tiba menerima ajakan melakukan hubungan seks dari pria tak dikenal. Ia pun langsung menghubungi polisi untuk mengusut kasus yang menimpanya.

Jika terbukti bersalah, Thraser bisa dikurung sampai 4 tahun di bui. Hukuman keras memang tercantum dalam undang-undang baru di AS mengenai pelecehan online. Hal itu dalam rangka mencegah kejadian fatal seperti yang pernah menimpa gadis bernama Megan Meier.

Seperti diketahui, Megan bunuh diri setelah seorang lelaki yang dipujanya di internet mengejeknya. Padahal, lelaki itu sebenarnya hanyalah hasil rekaan tetangganya saja. Demikian yang dilansir TheRegister dan dikutip detikINET, Rabu (19/8/2009).

Sumber: detikINET.com

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: