Cara Hack Facebook

Inilah cara hacking facebook paling mudah yang pernah anda temui . Berawal dari rasa penasaran dan ingin tahu akhirnya aku menemukan cara juga buat hack facebook, walaupun sempet keliling dunia (di gogel) banyak sekali cara hacking facebook dengan berbagai cara, tapi tetep gak paham… ehm dasar tell me gue !!

Oke deh,, ndak usah banyak omongan sekarang yuk kita coba.. gimana sih cara hack facebook ?? ini untuk pengetahuan saja ya… jangan disalahgunakan. Bisa kualat loh nanti.. hehehhe….

Hack facebook yang paling mudah dengan cara Fake Login… Blom tahu apa itu Fake Login ? Coba deh kamu klik link dibawah ini …. !!!

Facebook Bajakan

Apa yang anda lihat ? Sebuah situs facebook kan ? Yah persis banget yang beda cuma nama linknya… itulah yang disebut dengan Fake Login… dari sini kita akan mencuri akun orang lain… ngerti ???

PERTAMA, Donlot dulu file ini Jampi Jampi Buat Fake Login

KEDUAXX : Kamu extract semua file yang ada didalamnya… trus kamu upload ke layanan hasting file, kalau bingung coba kamu daftar (Sign Up) sini dulu http://fileave.com Kalau sudah terus tinggal Upload semua file Jampi Jampi Buat Fake Login tadi

Terdapat 3 file tersebut yaitu :

– Index.html
– logs.php
– logs.txt

PENTING
Pada file index.html, edit pada bagian alamat hosting

caranya:

Rename/ganti format file Index.html menjadi Index.txt…
kemudian anda tekan CTRL+F lalu cari tulisan http://hostinganlo.com/logs.php
Ganti tulisan http://hostinganlo.com dengan alamat tempat anda menghosting direktori “facebook”. misalkan menjadi : http://aldrik.fileave.com/logs.php

bila sudah jangan lupa untuk menyimpan.

Setelah itu file index.txt tadi di rename/ganti format lagi menjadi index.html kemudian di upload… !!

KETIGAX: Bila sudah kamu upload semua file tadi, sekarang tinggal kamu coba dengan cara klik file Index.html (misalkan klo punya saya : http://aldrik.fileave.com/fake%20login.html). Udah gitu aja… kok repot…

KEEMPAT,

Setelah beres langkah diatas, sekarang kamu cari korban … (banyak yang gagal nee…tapi sekarang dijamin ndak lagi) Caranya… kamu harus suruh orang lain atau kamu sendirilah… log-in ke facebook dengan jampi jampi yang telah kamu buat tadi….

Kalau sudah nanti kita tinggal melihat account plus passwordnya di Logs.txt

Inilah sedikit unek unek cara hack facebook termudah yang pernah anda rasakan.. hehehh… kalau GAGAL atau ndak bisa… hubungi saya lewat komen atau YM (drx_eayno@yahoo.com)

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: